Senin, 07 Januari 2013

suara hati (conscience)

Sekarang udah tahun 2013 bat, aku hanya berharap cepat menutup masa lalu dan menyimpannya baik-baik di hati. keseruan dan kesuraman yang ada di masa lalu tidaklah kehancuran di hidupku, semua adalah pelajaran untuk kedapannya. seseorang yang aku cintai di masa lalu sekarang harus aku sadari dia memang bukan miliku lagi, aku rasa dia udah bahagia dengan yang sekarang, mengiklaskannya bukanlah mudah. tapi aku meyakini aku bisa menemukan penggantinya. dengan cara berpura-pura mencintai orang lain dan memamerkan segala di hadapannya adalah cara yang salah !! belajar untuk jujur dengan perasaan sendiri dan tak untuk membohonginya. 
Ingin aku bernafas lega melepasnya dari mulai hitungan detik ini. asal dia tahu aku tidak benar-benar untuk melupakannya, aku hanya ingin memulihkan perasaanku saja :D. Entah kapan aku dapat berhenti untuk menyayanginya, sungguh benar sakit ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar